x

You are using an outdated browser. Please upgrade your browser to improve your ReverbNation experience.

Sweet As Revenge / Press

“Album bertajuk Live Life Regret Nothing tersebut sangat dinantikan para penggemarnya yang sering disebut dengan TeamSAR”

“Signing session, semua penggemar tampak antusias dengan kesempatan yang diberikan Sweet As Revenge.”

“Potret Kehampaan, yang dibawakan dengan akustik oleh Dinand, sang vokalis, berhasil membuat koor dari penonton.”

“Album 'Live Life Regret Nothing' yang akan dirilis pada 8 Desember mendatang, termasuk salah satu yang paling dinanti oleh TeamSAR (sebutan untuk penggemar mereka) di seluruh Indonesia.”

“Band yang beraliran post-hardcore tersebut pun disambut oleh teriakan meriah lautan penonton yang hadir untuk menyaksikan mereka.”

“CFD 2011 siap bergulir! Tepatnya hari Selasa (10/5) besok, gelaran kerjasama antara Crooz, Lian Mipro, Prambors FM dan Majalah Hai ini akan dilaksanakan di area Bulungan Outdoor, Jakarta Selatan dan akan dimeriahkan oleh beragam band keren. Nggak hanya band lokal seperti Sweet As Revenge, gelaran ini juga dimeriahkan oleh penampilan band nagri seperti Typecast (Filipina) dan juga The Chariot (USA).”

“SWEET AS REVENGE Tidak hanya sukses untuk tetap mempertahankan eksistensi di Jakarta dan sekitarnya saja, tapi juga mampu meluaskan basis penggemarnya hingga ke negeri seberang. Terbukti ketika beberapa waktu lalu mereka terbang ke Malaysia dan Singapura untuk memenuhi panggilan penggemarnya disana.”