Logged In As Admin: {{reverbUser.name}} ({{reverbUser.id_unique()}}), Acting As: {{reverbPageObject.data.name}} ({{reverbPageObject.id_unique}})
 
x
You are using an outdated browser. Please upgrade your browser to improve your ReverbNation experience. 

CRIMINAL IMPACT / Bio

CRIMINAL IMPACT terbentuk pada tahun 2012 . berawal dari sebuah kekacauan di SMP NEGRI 23 MALANG kami bertemu dan di didik secara keras , lalu kami lulus dengan hasil yg memuaskan . Tapi jeritan baru akan segera di mulai . Berapa bulan kemudian kami berkumpul kembali atas dasar kerinduan dari masa lalu yg mengerikan , saat berkumpul kembali boking (riky) , billy , farid , & meigo berencana pergi ke sebuah studio musik untuk melampiaskan amarah kami karna di kehidupan setelah smp lebih kejam dari sebelumnya . Setelah nafsu kami terlampiaskan , kami berfikir untuk membentuk sebuah band bergenre metalcore yang terpengeruh oleh gemuruh alunan dari AFTERCOMA . Fadilah , salah satu kawan dari Meigo ikut serta dalam membangun sebuah cerita mengerikan di kelompok kami , dan formasi kami adalah riky (voc) , fadila (voc2) , farid (guitar) , meigo (g , wujud awal dari Criminal Impact sebenarnya banyak , tapi dalam kisah ini , kami hanya menceritakan sedikit dari bagian kegelapan yg lampau , sebelumnya adalah Asterix , kami memilih nama itu karena dalam sebuah cerita Asterix adalah pejuang bertubuh kecil yg sangat hebat , yg kami contoh dari situ adalah walau usia kami masih muda/kecil , kami harus berjuang untuk menciptakan sebuah musik yg sangat keras . Namun sangat di sayangkan , fadilah hengkang dan memutuskan untuk konsisten pada bandnya . Lalu kami bertemu frando dan dias di pertengahan jalan dan membaptis mereka untuk ikut dalam penciptaan melody kehancuran , posisipun terbagi menjadi boking (voc1) , frando (voc2) , farid (melody) , meigo (rythm) , dias (bass) , billy (drum) . Berbagai rintangan dalam berkarya kami lewati . Akhirnya kami melahirkan sebuah karya yg berjudul suara dari kesengsaraan . Tapi kami belum puas jika kami menghasilkan 1 lagu . Kemudian kami mencoba berfikir untuk menghasilkan untaian nada yg lebih mengerikan lagi .
Di tahun 2014 kami memutuskan untuk bermetamorfosis menjadi Melodic Deathmetal . Dalam penciptaan sebuah karya , kami terinspirasi oleh sebuah band dari ukraina yg bernama Bloodshot Down . Kami memang band yg secara sifat masih butuh banyak pelajaran dan sebuah inspirasi dari setiap penjuru dunia , seperti halnya jika ingin mengambil secawan air maka kita akan memerlukan wadah untuk mengambilnya , tapi kami akan melakukan yg terbaik dalam menciptakan untaian nada penghancur . Pada tahun ini juga dias meninggalkan kami karna dia meneruskan untuk berkerja . Formasi pun berubah menjadi boking (voc) frando (voc 2) farid (guitar) meigo (guitar 2) billy (drum) . Setelah kepergian dias , kami menemukan seorang prajurit yg kuat , ya itu farhan , kami merekrutnya hanya sampai se usia biji jagung , karena seseorang pasti punya kesibukan sendiri dalam hidupnya . Seiring berjalannya waktu dan kami sering juga berganti player posisi bass . Akhirnya frando masuk dalam posisi itu . Seperti yg sekarang dan semoga ini formasi yg terakhir bagi kami , yaitu riky (voc) farid (guitar) meigo (guitar2) frando (bass) billy (drum) . Berbagai proses untuk pembuatan untaian melody kami lewati bersama , berbagai serangan dari luar selalu datang menerjang , keringat darah kami keluarkan . Dan akhirnya nada penghancur pun tercipta dengan judul tenggelam jiwa teraniyaya . Suara dari kesengsaraan tidak akan pernah hilang termakan kegelapan , karna kami mengarang semennya . Aktifitas kami tak akan berhenti di 2 lagu saja , di masa depan kami akan memberi sebuah kengerian yg akan segera di proses .

General Info

Artist Name
CRIMINAL IMPACT
Profile Page
http://www.reverbnation.com/criminalimpact
Genres
Metal / Melodic Death Metal

Contact Info

Location
Malang, ID