x

Super Paper Mario / Blog

Dibalik Cerita Dari Lagu-lagu Super Paper Mario

Since The First Time I Took You Home

Lagu ini nyeritain tentang cinta pada pandangan pertama, jadi kisahnya ada seorang cowo yang dikenalin sama temannya kepada seorang cewe disebuah acara musik.

Obrolan demi obrolan dijalani pada malam itu, hingga akhir acara pun tiba. sang cowo menawarkan diri untuk mengantarkan sang cewe pulang, and fortunately si cewe nerima untuk diantarkan pulang.

ditengah perjalanan si cowo sengaja memperlambat sepeda motornya agar bisa berlama-lama dijalan bersama si cewe. cerita demi cerita pun mereka bagi diatas sepeda motor, dengan ditemani oleh bintang-bintang yang indah tentunya (ahsyadaaapp).

Perjalanan pun sampai didepan rumah sang cewe, dengan berat hati akhirnya sang cowo pun segera pamit pulang, namun sebelum sang cowo beranjak sang cewe berkata "Hati-hati yaaa" dengan senyuman yang membuat sang cowo merinding hahaha.

mulai dari saat itu akhirnya sang cowo merasa jatuh hati kepada sang cewe.

FYI : Ini kisah nyata dan gua baru tahu kalau si cewe dalam kisah ini hafal lagu "Since The First Time I Took You Home" tanpa dia tahu kalau lagu ini dibuat untuk dia :)

Akhir Sebuah Ambisi

Lagu ini adalah lagu pertama gua yang bertema sosial, lagu ini gua tulis dalam jangka waktu satu bulan (FYI : gua selalu nulis lagu lebih dari satu hari supaya dapet lyric sama nada yang pas).

Jadi cerita dilagu ini adalah tentang perbedaan status sosial didunia ini. Ada yang kaya ada yang miskin, ada yang cakep ada yang jelek (sebenernya gaada yang jelek yaa didunia ini, karna tuhan selalu membuat semua makhluknya tampak indah, hanya faktor ketidaksempurnaanlah yang jadi perbedaannya, karna hanya tuhan yang maha sempurna).

Buat sekedar sharing aja gua punya cerita, jadi waktu itu gua pernah kerja disebuah perusahaan, bos gua ini punya seorang pembantu laki-laki yang umurnya sekitar 60 tahun-an, dia bekerja pada bos gua itu udah hampir 15 tahun. Tapi yang gua gasuka adalah setiap sang bapa ini melakukan kesalahan (walaupun kesalahannya sangat kecil sekali) si BOS ini selalu memaki dengan kata-kata yang sangat kasar, malah sering juga si BOS ini main pukul atau tendang ckck

"Apakah karna dia banyak uang dan berkuasa jadi dia bisa memperlakukan si bapa seenaknya ?"

Gua sempet nanya ke si bapa : " ko mau sih pa diperlakuin kaya gitu ? gaji bapa kan juga kecil." Kata si bapa : " yaaaah namanya juga orang kecil hen, kalo ngga disini saya mau dapet uang darimana ?" "orang kecil emang selalu diperlakukan seenaknya sama orang kaya" lanjut si bapa.

Dari sini gua mulai berpikir, Kok ada yang orang kejamnya seperti itu ? Kesimpulan dari cerita ini adalah : "JANGAN MENYERAH DENGAN SEMUA MASALAH YANG UDAH LO DAPET, HADAPI DAN TERUS BERUSAHA KARNA TUHAN MENYUKAI ORANG YANG SELALU BERUSAHA. KARNA TIDAK ADA PECUNDANG DIDUNIA INI KALAU KALIAN MAU BERUSAHA!" :)

A Start For A Better Blast

Awalnya lagu ini dibuat oleh seorang anak laki-laki berumur 13 tahun, waktu itu dia merekam lagu ini dihandphonenya, pas gua denger waaah lumayan nih enak didenger, tapi masih lumayan berantakan kata-katanya dan aransemennya diubah sana-sini baru jadi seperti sekarang deh hehe

lagu ini lyricnya gua buat ulang yang isinya bercerita tentang keinginan seseorang untuk jadi lebih baik dari sebelumnya.

Obsesi Rasa Yang Hilang

Lagu terbaru dari super paper mario ini bercerita tentang kisah cinta seorang laki-laki yang walaupun sudah sering disakiti tapi dia masih ingin tetep balik lagi sama mantannya, ibarat kata ini cowo udah cinta mati deh sama cewe ini hahaha

Feedback