x

You are using an outdated browser. Please upgrade your browser to improve your ReverbNation experience.

IM KIDDING / Blog

IM KIDDING ACEH POST

Bima menambahkan, saat ini band tersebut memiliki enam lagu ciptaan mereka sendiri. Semua lagu itu, kata dia, lahir berkat kerja keras para personilnya serta terinspirasi untuk memiliki album sendiri..

I'M Kidding. Begitulah nama salah satu band lokal yang bermarkas di Jalan Pemuda Simpang Empat, Kota Lhokseumawe. Band yang digawangi anak-anak muda ini tampaknya memiliki selera humor lumayan tinggi. Hampir semua lagu, mereka isi dengan lirik-lirik yang unik.

Ditemui ATJEHPOSTcom, Sabtu, 1 Juni 2013, Panda dan Bima, dua dari lima personil band I’m Kidding mengatakan, band lokal ini terbentuk dua tahun lalu yang dimotori salah satu personil lainnya, Bima. “Band ini terbentuk 15 Oktober 2011,” kata Panda.

Panda menyebutkan, I'm Kidding terbentuk ketika lima anak muda bersatu dan memilih satu aliran musik yang agresif dan cepat. Selain itu mereka juga sedikit memainkan elektronika serta membuat musik tersebut unik sebagai salah satu ciri khasnya. "Agar tidak terlalu kaku,” katanya.

Karena hobinya suka bercanda serta menyukai hal-hal unik, mereka menciptakan beberapa lagu yang mengkombinasikan lirik dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Seperti dua lagunya, Kuyakin Dirimu dan Terobsesi Kata Hati.

Bima menambahkan, saat ini band tersebut memiliki enam lagu ciptaan mereka sendiri. Semua lagu itu, kata dia, lahir berkat kerja keras para personilnya serta terinspirasi untuk memiliki album sendiri.

Lima personil band ini, Bima (Vocal Leader dan Gitar), Azzumar (Guitar dan Back Vocal), Panda (Bass dan Back Vocal), Iky (Synth), dan Rendy (Drum). Mereka adalah anak muda yang masih aktif sebagai mahasiswa. Bima, Panda, Iky, dan Rendy mahasiswa Universitas Malikussaleh, sedangkan Azzumar mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe.

Band beraliran punk ini sering mengikuti acara party atau gigs yang bagi mereka bisa menambah pengalaman sekaligus jam terbangnya dalam bermusik. “Banyak tempat bersenang-senang untuk bermusik telah kami datangi, tekadang kami dapat pengalaman menyenangkan, kadang juga dapat pengalaman tidak menyenangkan,” ujar Panda.

Dia menambahkan, saat ini di Lhokseumawe, mereka punya fans atau pendukung khusus yang diberi nama KiddingFriends. Kata dia, KiddingFriends diisi anak-anak muda yang merupakan teman mereka. Selain itu kata dia, I’m Kidding pernah masuk majalah HAI Demos Music INDIE edisi ke 21 tahun 2012.

Saat ini, I'm Kidding, kata Panda, ingin terus berkarya dan berprestasi diajang musik lebih tinggi. “Kami masih harus banyak belajar untuk memiliki pengalaman yang paling berarti,” katanya. Nama Band

I'm Kidding

Asal

Kota Lhokseumawe

Aliran

PopPunk / Easycore

Markas

Jl.Pemuda Simpang 4 Lhokseumawe

Twitter

@kiddingofficial

Web site

* http://www.reverbnation.com/imkidding (Reverbnation)

* http://www.facebook.com/-Im-Kidding (Facebook)

* http://imkiddingofficial.tumblr.com/ (tumblr)

* http://soundcloud.com/imkidding15 (Soundcloud)

* http://www.purevolume.com/ImKidding (Purevolume)

* http://imkidding15.blogspot.com (Blog)

* http://www.bandmix.com/imkidding15 (Bandmix)

Lagu

1. Im Kidding – Kuyakin Dirimu 2. Im Kidding - Tinggalkan Semua Feat Anggi & Piano 3. Im Kidding - Kau Akan Bisa 4. Im Kidding - Terobsesi Kata hati 5. Im Kidding - Berpesta 6. Im Kidding - Tak Ada Perbedaan.