x

You are using an outdated browser. Please upgrade your browser to improve your ReverbNation experience.

MOGANK ( This Is Modern Gank ) on REV... / Bio

MOGANK ( THIS IS MODERN GANK )
MOGANK yang baru berganti nama ( *dulu Modern Gank ). Berawal dari kelima personilnya, yaitu Rudhi (vocal), Buddy (guitar), Adi (guitar), Paunk (bass) dan Adji (drums).
Tahun 2001, mengawali eksistensinya di Blantika Musik Indonesia yang bersekutu dengan perusahaan rekaman Major Label yaitu Logiss Record Company dan berhasil merilis 3 buah album :
1. Album pertama dirilis tahun 2001 dengan nama Album “ Ular 2001”
2. Album kedua dirilis tahun 2003 dengan nama album “Si Dolly”
3. Album ketiga dirilis tahun 2007 dengan nama album “Terus Terang”
Selama berjalan dengan Logiss Record Company, MOGANK sudah banyak mendatangi kota - kota dan pelosok hampir di seluruh daerah di Indonesia untuk melakukan konser atas permintaan Event Organizer setempat ataupun konser yang digelar langsung oleh Log Zhelebour sendiri yang waktu itu Log Zhelebour adalah salah satu promotor besar Indonesia.

Tahun 2012 awal setelah melakukan “hibernasi” selama kurang lebih 5 tahun, beberapa personil menghilang dari dunia “MOGANK”. Pada saat dikonfirmasi, mereka menjawab bahwa ini bukan berarti KAMI berhenti berkreasi… But we reloaded this...!!!
Selama masa hibernasi itu, walaupun tidak pernah di-maintain, di beberapa akun MOGANK di jejaring sosial seperti Facebook (Modern Gank) dan Twitter (@mymogank) dan juga official website (www.mymogank.com) yang sempat terlanjur dibuat ternyata masih ada kehidupan di sana. Beberapa Gankstar (sebutan bagi fans MOGANK) sempat terlihat menanyakan kabar dan menunggu album MOGANK berikutnya. Hal ini sungguh membuat para personil MOGANK terharu, ditambah dorongan dari banyak sahabat dan teman-teman musisi, yang akhirnya memicu mereka untuk kembali membuat album.” Untuk melengkapi Band member-nya, MOGANK mengajak dan menetapkan Brams sebagai bassist player tetap MOGANK.
Didalam schedule-nya MOGANK pada tangal 12 Mei 2013 akan menjadi Guest Star di acara Festival Katapang Bandung. Dan pada tanggal 17, 18, dan 20 mei 2013 yang akan datang, MOGANK juga akan menggelar konser untuk memeriahkan HUT KODAM Siliwangi yang ke - 67 di lap. Gasibu Bandung. Selain itu pada akhir bulan Mei 2013 rencananya akan menggelar peluncuran album barunya di Jakarta. Album yang diberi nama “This Is Modern Gank” ini menghabiskan waktu selama 6 bulan dari mulai proses rekaman yang dikerjakan di beberapa studio di Bandung, sampai dengan proses mixing / mastering dengan hasil‘touch up’-nya Indra Q yang dikerjakan di BatCave Studio dan IQala Mastering Studio Jakarta. Album ini merupakan album pertama MOGANK yang didalamnya terdapat 2 buah lagu yang menggunakan lirik berbahasa Inggris, yaitu "Never Say Too Old to Rock and Roll" dan "Rockin F**kin Roll". “Oia, MOGANK juga akan membuat video clip lagu “kali ini aku ingin setia” segera setelah peluncuran album baru.
MOGANK sudah mengajukan surat resign untuk tidak ada lagi ikatan kerjasama dengan Logiss Record dan disetujui oleh Log Zhelebour, maka album ini juga merupakan album pertama MoGank yang tidak dirilis bersama major label, melainkan akan dirilis oleh MOGANK Production sendiri dengan jalur Indie Label.
"Never Say Too Old To Rock and Roll", yang lagu dan video clip nya sudah dapat kita nikmati di beberapa media jejaring sosial ( seperti Youtube dan Reverbnation ) adalah lagu pilihan atas kesepakatan MOGANK bersama para Gankstar yang akan menjadi single pertama di album baru ini. “Untuk single keduanya dipilih lagu mellow yang berjudul "Kali Ini aku Ingin Setia”
“Well.., semoga dua buah lagu ini adalah pilihan yang tepat untuk kembali berangkat mengawali eksistensinya di blantika musik Indonesia dan diterima oleh seluruh masyarakat di penjuru dunia.

General Info

Band Members
MOGANK is always be : Rudhjack - Buddy - Adi - Adjie - Bram
Artist Name
MOGANK ( This Is Modern Gank ) on REVERBNATION Channel
Home Page
http://www.reverbnation.com/mogankofficial
Active Since
12/12
Genres
Rock / Rockin' and Blues

Contact Info

Location
Bandung, ID
Manager
Mr. Lucky ( +6281222622663 )

Similar Artists

  • Led Zeppelin Official
  • Aerosmith
  • Mr. Big
  • The Rolling Stones
  • MODERN GANK