x

TOYS STORY / Bio

TOYS STORY Terbentuk pada tahun tanggal 7 Desember 2015 dengan pertama genre ' MELODIC PUNK' , yang hanya berniat untuk band pengisi acara sekolah, pada waktu itu Gilang dan Ariq sekelas, dan binggung mengisi apa untuk acara tersebut. Lalu Ariq berfikir untuk mengisi dengan bermain band, Gilang dan Ariq mengajak Arsyal ( Ex Toys Story ) untuk mengisi di bagian vocal. dan Ariq mengajak Dyfan di bagian drum.
Kami ber-4 sudah berlatian bersama. pada akhirnya kita serius mulai band-bandan, bukan untuk acara sekolah saja. Kami berempat menciptakan 1 lagu yang berjudul ' Jadi Miliku ' . Lagu tersebut di buat oleh Gilang dan Ariq.
Lalu Ariq mengakatan bahwa Toys Story membutuhkan Rhytem, Dyfan menyarankan Gading ( Thinkerslick HC ) saja yang mengisi Rythem pada Toys Story.
Berjalan sudah kita 4 Bulan, Lalu Arsya mengundurkan diri dari Vocal Toys Story.
Formasi kami pada waktu itu Gilang ( Vocal + Bass ) , Ariq ( Lead Guitar + Backing Vocal ) , Gading ( Rythem ) , Dyfan ( Drum ). Pada waktu itu Ariq mempunyai kenalan baru Bernama Bella, Ariq meyenawarkan Bella sebagai Vocalis di Toys Story, kemudian una sepakat mau menjadi Vocalis Toys Story. Berjalan 1 bulan kedepan kami dengan formasi itu. Kami memikirkan untuk Berganti Genre / Aliran musik kami yang tadinya Melodic Punk sekarang menjadi Pop Punk Hardcore.
Kami sepakat untuk berganti Genre Pop Punk Hardcore.

DAN sekarang kami beranggotakan 5 Personil :
BELLA ( VOCAL )
GILANG ( BASS )
ARIQ ( LEAD + BACKING VOCAL )
GADING ( RYHTEM )
DYFAN ( DRUM )

General Info

Band Members
GILANG SRI ARIYANTO - Bass, ARIQ ATHOLLAH - Guitar, GADING PANJALUS - Guitar, DYFAN AKBARI - Drums, BELLA APRILIA NINGTYAS - Vocals
Artist Name
TOYS STORY
Profile Page
https://www.reverbnation.com/toysstory5
Active Since
12/15
Genres
Indie / Pop Punk Hardcore

Contact Info

Location
Purwokerto, ID
Manager
-