x

TEMAN KITA JAHAT / Bio

Kami terbentuk awal desember tepatnya tanggal 12 desember 2012 (121212). Saat itu kami masih beranggotakan 6 orang yaitu harris “gitar” deden “bass” svur “vokal” dan yoke “drum”. Pada awalnya hanya iseng untuk saling bermain atau istilahnya band band’an.salah seorang dari kami berfikir untuk mencoba aliran PUNK .. selang beberapa waktu kami dapat menggarap lagu punk pada waktu itu..
Dan pada tanggal 121212 tersebut terdapat acara class meeting di sekolah kami yang mempertunjukan pentas seni band.kami punya niat untuk ikut ajang tersebut.kami bingung untuk mencari nama band. Tanpa pikir panjang salah satu personil mengusulkan untuk diberi nama T.K.J YAITU TEKOJIDOR dalam bahasa temanggung berarti suka suka gue . dari situlah karir dimulai .. walupun aliran kami masih punk tak menentu ,namun semangat kami tetap tegar untuk mencoba genre musik tersebut.
Hanya asal asalan dan gak karuan. Awalnya pada lagu yang kami garap terdapat bait bait lirik yang diberi nuansa scream.. itulah yang membuat ciri khas kami. Para penonton banyak yang suka walaupun sedikit melenceng dari genre aslinya. Dan selang beberapa bulan salah seorang personil kami deden memutuskan keluar dari sekolah dan hubungan kami dengan nya sedikit lenggang aau jarang komunikasi. Akhirnya deden juga mengundurkan diri dari band kami. Tak beberapa lama muncul inisaiatif kami untuk mengajak atau mencari personel akhirnya bertemu dengan afek sebagai bass dan ari sebagai vokal. Dan svur sendii masih sebagai vokal dan screamo.. acara yang pertama kami singgahi adalah acara ulang tahun sekolah kami dengan bentukan 6 orang. Karena kami bingung dan terasa wagu karena posisi tidak stabil ,kami berniat untuk mengubah posisi yang awalnya svur menjadi vocal kini dia menjadi seorang gitaris. Walaupertama pertamanya agak canggung tapi dia tetap belajar pada genre ini.
Dan tak diduga pada beberapa waktu kami bertemu dicky pada sebuah gigs , harris gitaris kami sedang berbincang bincang denganya ,pada saat pembicaraan tak diduga dicky sedikit sedikit dapat bermain synth, haris memutuskan untuk mengajaknya bergabung ke band kami ini. Dan akhirnya dia dapat mengikuti genre dan musik yang kami ambil ini dan posisi diputuskan dan diki resmi menjadi personel tkj.
Banyak liku liku kehidupan yang kami hadapi termasuk salah seorang sahabat kami berubah drastis menjadi bukan sahabat tetapi dapat di misalkan sebagai musuh karena kelabilan yang dia miliki dan tidak mau menjadi teman kami. Disitulah nama “ TEMAN KITA JAHAT “ kami dapat. Hingga akhirnya pada sebuah gigs di kota ambarawa pertama kami jajal . walaupun personel personel kami masih canggung untuk tampil pada acara tersebut tapi permainan musik kami cukup menghibur walaupun hanya beberapa orang yang menonton penampilan kami. Waktu terus berjalan juga seperti band kami yang terus berjalan dan terus mengikuti acara gigs di kota sendiri ataupun keluar kota . itulah sedikit cerita perjalanan band kami yang terus berjalan sampai saat ini

General Info

Band Members
Dicky - Synth, HARRIS PANGESTU - Electric Guitar
Artist Name
TEMAN KITA JAHAT
Profile Page
https://www.reverbnation.com/temakitajahat
Genres
Punk / Melodic / Pop Punk Easycore

Contact Info

Location
Temanggung, ID
Manager
Harris