x

SCREDIOSAS / Blog

scrediosas

Berawal dari pertemuan sejumlah orang yang berbeda sifat dan karakter, namun memiliki satu ambisi dan cita-cita yang sama. yaitu ingin menjadi musisi yang diakui dengan keadaan yang minoritas. pertengahan tahun 2007 kami coba membentuk satu band bernama DEATHLINE ,dengan Line-up awal; Dendi (drum),Adie (Vocal), Pujzha (Gitar) Ougie (Bass), Udhay (Gitar II) ,Garz (Add Vocal) mengusung aliran metalcore. pada saat itu kami masih membawakan sebagian karya band lain seperti burgerkill,infamy,atreyu,trivium dll.

Seiring berjalannya waktu ,DEATH LINE sempat mengotak-ngatik formasi. Menghilangnya Udhay yang konon katanya ingin mengisi kekosongan Vocal sementara di MONSTERS. Disusul Mundurnya Adie dengan alasan kesibukan lain, Garz ikut-ikutan hengkang dengan alasan sibuk kuliah dan proyek barunya, Dan Tersisalah 3 personeil yang tengah kebingungan.

Waktupun terus bergulir mengalir seperti air, dan pada akhirnya kami dengan 3 personeil yang tersisa telah menetapkan ; konsep musik dengan nama band baru yaitu SCREDIOSAS yang memiliki konsep ExtremetalMorfusion yang artinya bisa anda tebak sendiri !!. Intinya Dasar masih berada diruang lingkup Metal/Hardcore/Death/Grind/ and something like that allright !!. SCREDIOSAS berdiri pada tanggal 19 april 2009 di sebuah tempat dimana kami biasa bertukar fikiran dan menyatukan konsep,dengan formasi tetap sampai sekarang; -Yudi Udhay (Vocal) -Pujzha (Guitar) -Dendi Dnx (Drum) -Ougie (bass)

Dan Alhamdulillah sampai Detik ini SCREDIOSAS telah menelurkan beberapa songs tittle yang sedang berada dalam proses pemantapan materi baik dari segi arrangement dan yang lainnya, untuk sebuah proyek Mini album. Beberapa track yang telah keluarpun sudah siap di dengarkan dan dinikmati. Untuk kelancarannya menuju Lapisan band underground yang siap bersaing dengan band-band terkemuka lain di seluruh alam jagad raya maupun di akhirat kelak,, kami mohon doa restu dan full-support dari jajaran para penikmat dan pendukung dunia permusikan Indonesia..!! \m/ Wassalam .