x

LAST CRYING / Bio

LAST CRYING band Pop Rock Alternative dari Jakarta barat. Terbentuk pada tanggal 27 Januari 2012, berawal dari persahabatan di Sekolah Menengah Pertama dengan formasi, Rizky darmawan (vokalis), Iwan listianto (gitaris), Wahyu agung (bassist)dan Irvan reynaldi (drummer).

Beberapa waktu kemudian Daniel dastiya masuk ke dalam formasi band sebagai gitaris yang berduet dengan Iwan listianto. Namun setelah satu tahun band ini terbentuk, Rizky darmawan dan Irvan reynaldy memutuskan untuk keluar dari formasi band karena suatu hal.

Kemudian Dhaniel dastiya(gitaris) mengisi vokal di posisi yang ditinggalkan Rizky darmawan, Di saat itu kami mengajak Resnu Andika Swara untuk mengisi guitar dan menjadi back voc dan Jojo pratama masuk sebagai drummer yang ditinggalkan Irvan reynaldi.
Setelah beberapa kali perform akhirnya Jojo pratama mengundurkan diri karna harus menyelesaikan kuliahnya.
Lalu kita perfikir untuk membongkar personil dan jadilah Resnu di guitar dan vocal, Dhaniel di bass dan back vocal ,Fergiwan di guitar,dan Wahyu di Drum

Waktu begitu cepat di karnakan gitaris kami fergiwan tidak bisa meneruskan lagi bersama kami akhirnya kami menggantikannya dengan ridzky ramadhan putra yang saat itu adalah teman dari resnu dan Resnu pun menjadi vocal + guitar sampai saat ini.

Dan pada tanggal 22-12-2016 Dhanil dastya mengundur kan diri dari band.
Jadi saat ini Kami hanya bertiga.

Stand Up And Never Give Up

General Info

Band Members
Dhaniel Dastyan , Iwan Listianto , Wahyu Agung Rahmawan
Artist Name
LAST CRYING
Profile Page
https://www.reverbnation.com/lastcrying
Active Since
01/05
Genres
Indie / Poprock/Alternative / ROCK

Contact Info

Location
Jakarta Barat City, ID
Manager
Contact person :085945654292 (wahyu)