Logged In As Admin: {{reverbUser.name}} ({{reverbUser.id_unique()}}), Acting As: {{reverbPageObject.data.name}} ({{reverbPageObject.id_unique}})
 
x

Dreamatorium / Bio

DREAMATORIUM berdiri pada bulan Mei 2010 di kota Malang dengan line up awal Bowo (vokal), Danang (gitar), Bebek (bass), Alan(gitar),dan Ressa ( drum ). Nama DREAMATORIUM secara filosofis berasal dari 2 kata, yaitu dream dan crematorium yang disini memiliki makna pembakaran mimpi.

Pada awal dibentuknya DREAMATORIUM, kami mengusung lagu – lagu beraliran technical death metal sebagai influence utama. Seiring berjalannya waktu ,pada bulan juni 2010 Ressa mengundurkan dan digantikan oleh Adi yang membantu menciptakan 2 materi demo kami ( FALSE MESSIAH dan DAWN FOR SIGHTLESS) . Setelah sempat vakum beberapa bulan, pada awal februari 2011, Bebek mengundurkan diri dari DREAMATORIUM dan Bowo pindah posisi dari vokal menjadi bass. Pada akhir februari 2011 , masuklah Rad mengisi kekosongan pada vokal.

Dengan bergabungnya Rad, kami mengubah konsep DREAMATORIUM menjadi lebih progressive dan memasukkan banyak riff-riff neoclassical pada lagu kami yang membuahkan 2 materi baru berjudul KILL THE EYE dan YOU AREN’T MY GOD. Dan dengan lengkapnya line-up DREAMATORIUM saat itu, kami memutuskan untuk bergabung dengan salah satu komunitas death metal di kota Malang yaitu Malang Death Metal Force (MDMF). Dengan line-up DREAMATORIUM saat ini , kami siap maju untuk menjadi wajah baru di kancah Death Metal Indonesia. Hail DREAMATORIUM !

General Info

Band Members
Rad-Vocal, Alan-Guitar,Danang-Guitar,Bowo-bass,Adi-Drums
Artist Name
Dreamatorium
Profile Page
https://www.reverbnation.com/dreamatorium
Active Since
11/10
Genres
Metal / Technical / Proggressive Death Metal

Contact Info

Location
Malang, ID
Manager
Rad