x

ANGGA JULIAN / Bio

awalnya cuma iseng dan sedikit egois hahah. bukan untuk ngikut-ngikut awal gua solo karir dari tahun 2009, gua awalnya punya band sendiri tapi gua ga' puas dengan band gua sendiri dan gua mencoba tuk solo dan band-band gua sekarang masih tetep jalan. suka ga suka ini lah lagu gua dan ini lah karya gua.

nggak kerasa udah beberapa band yang gua eksekusi, banyak banget pengalaman yang gua dapetin selama gua bergabung dengan mereka dan terjun di dunia music itu nggak gampang yah pahit dan manis pasti ada dan bikin sebuah band itu kayak pacaran yah harus ada yang saling mengerti kalo nggak ada yang saling mengerti yah udah hancur tu band semua personil nya keluar satu persatu dan ahkirnya band itu pasti hancur (bubar)

disini gua bukannya mau sok ngartis atau cari sensasi atau apalah semua itu yang melihat gua hanya dengan sebelah mata, disini gua cuma mau ngeluarin isi hati gua dan mencoba untuk menceritakannya lewat lagu-lagu gua yang nggak jelas dan nadanya juga ancur :D

kemuakan gua bermusik yang terkekang dan nggak bebas berekpresi didalam pembuatan sebuah lagu yang music nya gitu-gitu aja nggak ada perkembangan dan selalu ikut-ikutan sama music yang lagi booming sekarang, ntar lanjut lagi jari gua pegel ngetiknya :p

General Info

Artist Name
ANGGA JULIAN
Profile Page
https://www.reverbnation.com/anggajulian
Active Since
01/09
Genres
Singer Songwriter / Alternative / Other

Contact Info

Location
Palembang, ID