x

You are using an outdated browser. Please upgrade your browser to improve your ReverbNation experience.

Captain Jack Band / Press

“SULUHBALI.CO, Denpasar – Terbentuk pada 4 Desember 1999, Captain Jack tercatat telah mengeluarkan banyak karya. Sebut saja dua mini album, dua full album, satu film dokumenter, dan sebuah single yang berjudul Musuh Dalam Cermin. Berbeda dengan aliran lainnya yang datang dengan tema mainstream, band yang digawangi Momo (Vokal), Zuhdil (gitar), Novan (Bass) , Ismeth (keyboard), dan Andi (Drum) tersebut justru mempersenjatai musiknya dengan komposisi yang jujur dan tajam serta selalu kritis dalam penyajian lirik. Perjalanan mereka dimulai dengan dirilisnya sebuah mini album bertajuk Unmindless di tahun 2004. Dengan single andalan seperti Munafik, Pahlawan, mereka berhasil menarik perhatian penikmat musik dengan virus “kebebasan bicara” yang mereka sajikan. Ditemui disela tour single mereka dibali yang baru berjudul “Berbeda Adalah Pilihan” di kantor suluhbali.co, memilih Bali sebagai tempat promosi adalah sebagian besar dari keinginan para penggemar yang selalu meminta di social”

“Setelah merilis album ke 4 dan merilis sebuah film Dokumenter “We Are Monsters”, kali ini Captain Jack kembali membuat sebuah gebrakan dengan merilis sebuah Applikasi Captain Jack Mobile Android. Tujuan dirilisnya Applikasi Mobile Android ini adalah untuk lebih memudahkan pengguna untuk mendapatkan informasi mengenai Captain Jack. Applikasi Captain Jack Mobile Android ini mempunyai fitur diantaranya News, Photos, Music, Videos, Schedule, Merchandise, dll. Bagi kalian yang menggunakan HP yang mempunyai OS Android, kalian bisa mendownload secara GRATIS Applikasi Captain Jack Mobile Android ini di Playstore.”

“Setelah meraih sukses dengan single pertama mereka “Kupu Kupu Baja”. Kini Captain Jack kembali dengan single ke 2 mereka yang berjudul “Tak Ada Yang Datang”.”

“Review: PSIKOPAD!#7: EXPLOSION | INDONESIA ON STAGE”

“Prologe Sekitar tahun 2008 Captain Jack telah merilis mini album yg bertajuk "The Fall Of Concept". Dengan single andalan "Hati Hitam, Pengkhianat, Postcard Untuk Tuhan"”

“Band yang sudah 12 tahun tetap solid membawakan musik dengan aliran Rock dengan lirik-lirik yang berupa sindiran dan ungkapan kekecewaan dan bentuk perlawanan mereka ini telah menelurkan 3 buah album.”

““Kita menggambil kata dari kupu-kupu dan baja dimana kupu-kupu menggambarkan seorang wanita dan baja sendiri kuat, jadi dilagu ini mengisahkan wanita yang kuat yang sama rata dengan pria tetapi tidak keluar dari batas normal””

““Ya memang kita band rock penghianat, karena band rock identik dengan mabuk-mabukan dan drugs tapi kita enggak, ” ungkap momo.”

“Free Download: Captain Jack - 'Kupu-Kupu Baja' via RollingStone Magz Indonesia”

“Captain Jack membocorkan proses pembuatan album terbaru mereka.”

“Apa pernah ada di benak kalian pertanyaan seperti ini?, atau tidak sama sekali, dan kalian cuma tunduk diam lalu menikmati hidup apa adanya tanpa berani melawan, membantah, atau bahkan sekedar bertanya “apa ada yg salah dengan budaya ini?”.”

“Captain Jack Kenalkan "Kupu-Kupu Baja" Seekor ulat lemah menetas dari sebuah telur yang rapuh, berusaha bertahan hidup dari dunia penuh pemangsa yang lebih kuat dan penuh tipu daya, hingga pada saatnya ber metamorfosa menjadi seekor kupu-kupu, Sekedar kupu-kupu biasa, ataukah Kupu-Kupu Baja ”

“Kumpulan huruf dalam “Kupu – Kupu Baja” hanyalah sebuah cerita dari banyak manusia yang sudah cukup muak dengan budaya Patriarki yang menutup jalan mereka untuk menjadi lebih, dan ini jelas bukan cerita fiktif belaka.”

“Download illegal? Ini budaya yg harus dihilangkan. Seharusnya teman kita menjadi orang pertama yg membeli album. Bukan malah minta gratis tanpa mau bayar sepeser pun. Ironis.”

Feedback