x

You are using an outdated browser. Please upgrade your browser to improve your ReverbNation experience.

Belasting / Press

"Tahun lalu kami kalah dan itu menjadi pelajaran. Tahun ini kami tampil dengan konsep yang berbeda,"

“Kami tidak ingin setengah-setengah saat tampil dalam Local Judging, karena itu yang akan membawa kami untuk sampai ke final”

" Saya memberikan highlight pada 4 track yang membuat saya mendengarkannya berulang-ulang ; ‘Jika Kau Mengerti’ adalah pembuka bertempo sedang dan berhasil membuat saya untuk sing-along " " ‘Satu Kata’ menjadi satu track paling enerjik dan menghentak, seperti raungan mereka untuk memanggil murid-murid sebuah Highschool untuk keluar dan melompati jendela kelas lalu berlari ke lapangan dan gemuruh moshing-pit berhamburan "

“Single yang di pilih Music Director N25 FM sebagai jagoan dari album ini adalah single “Jika Kau Mengerti’’ yang menceritakan tentang seseorang terhadap pasangannya yang tidak mengerti besarnya cinta dia yang diberikan kepada pasangannya lagu ini dibawah dengan nada yang lebih dinamis. Single ini bahkan sudah di air play di radio N25 94,4 FM Ambon, ART FM Jayapura,Rock Radio 87,7 FM Ambon,BEE 90,2 FM Bekasi”

“Tak hanya mematahkan tiang penyangga atap panggung, hujan deras yang mengguyur kota Ambon sejak sore itu juga membasahi alat-alat musik yang akan digunakan. Peluncuran album yang dijawalkan berlangsung di kawasan Pattimura Park itu akhirnya terpaksa dibatalkan. "Kondisinya seperti ini, acara terpaksa ditunda. Bahaya juga kalau tetap dipaksakan," kata Han, drumer Belasting. "Kami belum bisa memastikan kapan peluncuran album ini akan dilaksanakan kembali."”

“Ambon (Antara Maluku) - Band indie Belasting akan meluncurkan album perdana bertajuk Satu Kata, lewat satu acara di Pattimura Park, tanggal 10 Maret 2012. "Album ini menunjukkan bahwa kami tidak main-main. Kami serius dengan apa yang kami geluti," kata Han, drumer Belasting kepada ANTARA di Ambon, Rabu. Ia mengatakan, album mereka berisi 11 lagu, yakni Jika Kau Mengerti, Satu Kata, Bahu Untukmu, Kota Mati, Kamu Tempatku Pulang, Curhat, Tak Sama Lagi, Kau Menghilang, Hantui Aku, Bukan Seperti Mimpi, dan Untukmu.”

“finalis Regional Indonesia Bagian Timur adalah Pisces, Sagu, Ardipura, X-Ten, Siklus, One Touch, Kaca, Flame B, Spirit, Sevo, Dolphin's, Razor, Par-C, General, Golden Crown, Belasting, The Sov, X'Po, T-On, T'Nesse, Limasea, dan Xun-Qz (Sunkiss”

“saat sebuah nada lembut tanpa permisi menyeruak dari speaker dihadapanku. Bunyi-bunyi itu teramat pelan, lirih. Tapi aku mengenali nada itu, mengakrabi setiap bilah kata yang terucapkan itu, kata demi kata, bait demi bait. Ok, that is " belasting " with jika kau mengerti dan elo semua masih terus sama gue di tempat mangkal anak muda. Graha Puskud Lt. 3 No. 34. Apa kabar buat semuanya yang baru dalam perjalanan ke kantor.. he...he... telat ya bro. ”

“Sebelas band itu Par-C, General, Golden Crown, Belasting, The Sov, Hipnothiez, T-On, T-Nesse, Limasea, Xun-Qz, dan X-Po yang berhasil meraih juara I.”

Feedback