x

You are using an outdated browser. Please upgrade your browser to improve your ReverbNation experience.

Balada Brandal Malam / Bio

Berawal dari dua orang anak muda yg jenuh dan muak akan keseharian yang monoton. Sebut saja Nogin,yang hanya seorang penganggur. Dan Handry seorang mahasiswa yang terjebak rutinitas kuliah. Karena keseringan mereka menghabiskan malam dengan membahas hal-hal yg dianggap salah,akhirnya mereka memutuskan untuk menyuarakan kata hati mereka dalam sebuah balutan lagu. Dan terciptalah sebuah project band yang di beri nama "BALADA BRANDAL MALAM". Dengan mengambil genre yang mereka anggap mampu untuk menyampaikan kata hati mereka menjadi nyata. Kemudian terpilihlah genre Dirty Blues. Di tengah perjalanan,mereka merasa emosi yang mereka keluarkan kurang maksimal. Hingga suatu hari,mereka memutuskan untuk menambah satu personel lagi di posisi drum. Dan datanglah seorang penggebuk drum bernama Agro. Dari situ lah,muncul sebuah idealis baru dalam BALADA BRANDAL MALAM.
Balada Brandal Malam diambil dari kebiasaan kita yang hampir tiap malam kita habiskan dengan bernyanyi dan berteriak lantang tentang pemberontakan.

Adapun arti lain dari Balada Brandal Malam adalah..

"BALADA" yang berarti teriakan kita bersama
"BRANDAL" yang berarti kumpulan anak muda yang berani memberontak dalam segala hal.
"MALAM" yang berarti gelap dan waktu dimana semua orang tertidur lelap

Jadi BALADA BRANDAL MALAM adalah kumpulan anak muda yang berani memberontak dan berteriak,di saat semua orang hanya bisa tertunduk dan lelah dalam keputus asaan. Dengan konsep materi yang di dalamnya yang di dalammya bertemakan tentang pemberontakan,ideologi,cinta dan kebersamaan. Mengusung genre Dirty Blues,yang telah kita improvisasi sedemikian rupa. Sehingga menjadi alternatif baru bagi semua pendengarnya.

General Info

Band Members
Ginn Riski ( lead guitar/vocal) , Handry (bass) , Agro (drum)
Artist Name
Balada Brandal Malam
Home Page
http://www.reverbnation.com/baladabrandalmalam
Genres
Alternative / Blues / Rock

Contact Info

Location
Surabaya, ID

Similar Artists

  • The Dirty Heads
  • The Dirty Diary
  • Gugun Blues Shelter
  • Adrian Adioetomo
  • Foo Fighters
Feedback