x

You are using an outdated browser. Please upgrade your browser to improve your ReverbNation experience.

Ohayou / Bio

Biograph Ohayou
Ohayou Band adalah sebuah group band yang terbentuk pada tanggal 1-september-2011 Didirikan atas dasar kecintaan setiap personilnya terhadap MUSIC japanese. Masing-masing personil memiliki berbagai latar belakang dan basic yang berbeda namun memiliki VISI dan MISI yang sama dalam bermain music, Ohayou Band berkeinginan bermain MUSIC untuk memuaskan semua public yang menyukai music Japanese atau di luar itu . Maka terbentuklah OHAYOU Band yang membawakan jenis MUSIC bernuansa POP PUNK GLAMOUR (campuran antara genre pop, punk, blues, jazz, rock). Semua jenis musik kami pun ter inspirasi dari band legendaris jepang yaitu JUDY AND MARRY. Selain itu untuk mengembangkan musikalitas kami, kami ter influences oleh band-band luar biasa seperti QUEEN, QASIOPEA, TSQUARE, DLL.

Terbentuknya Ohayou di awali oleh niat Resti (vocal) ingin membentuk sebuah j-band (dengan personil yang bukan sekarang) namun itu tidak bertahan lama karena tidak ada keseriusan dari masing-masing personil. Akhirnya pada awal tahun 2011 Ohayou generasi pertama bubar. Namun, kehadiran Ahadin (guitar) membangkitkan terbentuknya Ohayou kembali. Sebelumnya Ahadin hanya ingin membantu Ohayou menjadi gitaris pengganti karena gitaris Ohayou pada saat itu mendadak sakit. Setelah kejadian itu entah apa yang terjadi Ohayou band pun pecah dengan keluarnya sang vocalist (Resti). Namun nama Ohayou band adalah hak Resti sehingga dia berdiskusi dengan Ahadin untuk membuat band baru dengan memakai nama “Ohayou”. Ahadin pun menyetujuinya. Pencarian player bass dan drum dilakukan. Akhirnya kami bertemu dengan Rezky (Bassist) dan Firza (drummer sebelum yang sekarang). Rezky adalah teman lama Resti sewaktu TK. Kami mulai berkarya pada akhir tahun 2011. Dan kami pun memulai jam terbang kami dievent SENYUU NO MATSURI di Pluit Village dan JAPAN IN RAMADHAN 3 di Bekasi center park. Namun, 2 event tersebut adalah event terakhir OHAYOU pada saat itu.
karena kesibukan masing-masing personil membuat Ohayou vakum selama 9 bulan. Dan terbentuk kembali di akhir tahun 2012.
Ohayou come back!!! Itulah kata yang tepat untuk kami pada saat itu. Berbagai prestasi mulai kami dapatkan setelah bangkit dari vakum yang cukup lama. Namun, perjalanan tidak semulus yang diharapkan. Ditengah-tengah kebangkitan Ohayou, drummer kami (Firza) memutuskan keluar dari band karena ada hal yang tidak bias ditinggalkan. Kejadian itu membuat kami terpuruk disaat karir kami mulai memuncak. Namun, itu hanyalah belokan.
Akhirnya posisinya digantikan oleh Lutfi (drummer Ohayou sampai saat ini). Kehadiran Lutfi membawa semangat baru bagi Ohayou.
Tahun 2013 adalah tahun kebangkitan bagi Ohayou band dengan formasi solidnya Resti (vocal), Ahadin (guitar), Rezky (bass), Lutfi (drum).
“morning spirit”
“semangat kami seperti semangat di pagi hari”

General Info

Band Members
( Resti/Vokal, Rezky/Bass, Ahadin/Guitar, Lutfi/Drum)
Artist Name
Ohayou
Home Page
http://www.reverbnation.com/ohayou
Genres
Pop / punk / Glamour

Contact Info

Location
Bekasi, ID

Similar Artists

  • Judy and Marry
  • CASIOPEA
  • T-SQUARE
  • Muse
  • Zero six park