x

You are using an outdated browser. Please upgrade your browser to improve your ReverbNation experience.

WAIL / Bio

“Berawal Dari Kesakitan Dan Memuntahkan Hujaman Api Neraka Panas Dari Timur”

Salah Satu Band Death Metal Pendatang Baru Di Kancah Scene Music Extreme Metal Pada Khususnya Atau Sering Disebut Underground Pada Umumnya.

“Wail” Lahir Pada Awal Tahun 2012 Yang Berasal Dari Bagian Tengah Negara Indonesia Yaitu “Pulau Lombok Yang Beribu Kota Di Mataram – NTB”.
Lombok Adalah Sebuah Pulau Paling Kecil Di Indonesia Yang Biasa Disebut Kebanyakan Orang Dengan “Pulau Pedas Atau Red hot Chili Island Dalam Bahasa Internasionalnya” hehehehe....

Nah... Di Pulau Inilah Wail Berasal Dan Digawangi 4 Manusia Sakit :
Dinar (Gitar), Hell (Vocal), Arise (Gitar), Denny (Drums).
“Wail” Adalah Salah Satu Nama Dari Tujuh Neraka Paling Terparah Yang Tidak Akan Pernah Terjangkau Oleh Daya Hayal Otak Dan Akal Fikiran Manusia Didunia Belahan Manapun Kecuali Manusia Itu Mengalami Kematian..! Ingat Neraka Berarti Ingat Dengan Mati..!

Dilihat Dari Nama, Bahwa Band Ini Bisa Disimpulkan Mengangkat Konsep Bermusik Atau Lirik – Lirik Tentang Kekuatan Sang Pencipta, Dosa, Agama, Kehidupan, Kematian, Kebusukan Manusia, Kemegahan Alam Semesta Yang Kelak Akan Hancur Entah Tidak Tahu Kapan Dan Berujung Pada Surga Neraka Atau Kiamat..!
Jelas Hal-Hal Tersebut Bisa Kita Temukan Dalam Single Perdana “Wail” Yang Bertitle “Hell Stay Burn”.
“Wail” Memompa Api Panas Mereka Dalam First Gig Of The Year Yang Bertitle “TOTAL KEMENG #4 (Assault). 13 Mei 2012” Digelar Di Gedung Taman Budaya Mataram – Lombok.

Lalu Pada Tanggal 14 Oktober 2012 "Wail" Kembali Memompa Api Panas Mereka Dengan Daya Yang Lebih Panas Lagi Dalam Event "PRAYING FOR MADNESS [rip wibisono hadi / adi madnes] At Gedung Taman Budaya Mataram - Lombok.
16 November 2012 Wail Kembali Masuk Studio Record Untuk Track Lagu Kedua Yang Bertitle "Guidance Of Satan, The False Prophet"

Pendek Cerita.. Formasi Solid Wail Saat Ini 'Dinar [Guitars], Hell [Vocals], Denny [Drums].
Dalam Tubuh “Wail” Sendiri Banyak Dipengaruhi Band-Band Extreme Metal Style Old America, Italy Dan German, Tentu Tidak Lupa Juga Dengan Old Band-Band Extreme Metal Lokal Tanah Air Indonesia, Saat Ini “Wail” Sedang Dalam Proses Penggarapan Hell Sick Concept Song Yang Bertitle
“Sins Of Pharaoch Breath, Cold Winds Torture & Your Heaven Become To My Hell”.
2013 ini Wail Sudah Merampungkan Track Record Lagu Ke 3 & 4 Yang Bertitle "God Cries [ Atribute To Gallery Of Death' & “Sins Of Pharaoch Breath" At Minority Sudio.

Cheeeeers...!!!

C/o :
Dinar | Hell
081803726667 | 085337750030
www.reverbnation.com/wail - wailmetalforce@gmail.com

General Info

Band Members
Dinar - guitar, Arise endless - guitar, ash hell- Vocal, deny- drum
Artist Name
WAIL
Home Page
http://www.reverbnation.com/wailmetalforce
Active Since
05/12
Genres
Metal / Blackened Death Metal / Blackened Death Metal

Contact Info

Location
Mataram, ID
Manager
Frontgrave Prod