x

You are using an outdated browser. Please upgrade your browser to improve your ReverbNation experience.

AIM the END (MDN) / Bio

OVERVIEW
Aim The End (MDN), mulai terbentuk 15 Agustus 2009, Sebelum “MDN” , nama tersebut yaitu “JOUL” yang terdiri dari 5 cowok yang punya nama : Agus (Vocal), Fajar (Rhythm Guitar), Edi (Lead Guitar), Arif (bass), & Edo (Drums). Setelah mengalami fase band pada umumnya, bongkar pasang pemain, konflik interest sampai masalah lainnya, inilah formasi akhir per Agustus 2009 : Agus (vocal), Edi (Lead Guitar), Indra (Rhythm Guitar), Budi (Bass), Edo (Drums). Untuk mengeluarkan single hits nya, mereka menggaet mantan gitaris “LOVELY THEORY”, Indra untuk menggantikan Fajar.
Awal November, Mereka membentuk Aim The End (MDN) sebagai nama terakhir untuk band mereka. Walau dengan latar belakang genre, influence dan ex Band yang berbeda, tapi tetap satu jua. Nama MDN sendiri dipilih karena semua personilnya adalah pecinta Medan. “MDN itu adalah singkatan dari Medan” sambut Edi. Genre yang diciptakan MDN adalah Pop-Alternative-Rock. Sebuah single Melow yang berjudul, “CInta Apa Adanya” menjadi awal langkah MDN memasuki dunia rekaman. Masih bertemakan tentang cinta, yang dibalut dengan konsep music pop-altenative yang sedih. Sederhana dan “Easy Listening” . Di dalamnya ada penawaran menarik tentang makna cinta. “ceritanya sih soal leader di band kami yang sempet curhat sama anak” MDN yang laen. Seorang cewek yang dia cinta, ternyata tidak bener-bener cinta sama dia dengan tulus. Hanya mau sama hartanya doang, Alias “MATRE”. Ujung-Ujungnya si Leader (Edy), jadi patah hati, dan langsung terinspirasi untuk menciptakan lagu “Cinta apa adanya” Inilah lagu-lagu MDN di-launch tanpa acara publikasi, dari panggung ke panggung :
1.Cinta Apa Adanya
2.Dengan Hari-Hari indahmu
3.Sepenuh Hati
4.Cinta Sejati
5.Kau Pergi tuk Selamanya
6.Cinta yang ku Tunggu
7.Perjalanan Cinta
8.Jangan Kembali
9.(Tentang Cinta) Menyadari Kesalahan
10.Indahnya jatuh cinta
11.Akhir Cinta Kita
12.Memohon Ampunanmu
13.Sedih dan Perih
“Dan ternyata “duit ga bohong” , kualitas masih perlu ditingkatkan dengan take and mix di “studio beneran” sambut Indra. Dengan semangat “INDIE” mulai melakukan program promo dari event-event music, radio kampus, dll. Semangat indie inilah yang melahirkan ide-ide kreatif dalam proses perekaman, mixing, hal ini juga dilatarbelakangi faktor pemodalan yang terbatas. Ide dasar adalah mendapatkan hasil karya seni yang maksimal dengan dana yang minimalis. Hal ini terwujud karena rasa kebersamaan yang terus dijaga antar personil MDN. Sesuai arti Aim the end, “tujuan terakhir”, “kita menjalankan tujuan terakhir tersebut semuanya dengan rasa ikhlas dan sepenuh hati semeter demi semeter.

General Info

Band Members
Agus Setiawan (vox), Indra Fahmi Pradana (guitar rythm), Arif Hidayat (bass), Ridho tri Santoso (drummer)
Artist Name
AIM the END (MDN)
Home Page
http://www.reverbnation.com/aimtheend
Active Since
08/09
Genres
Alternative / Pop Alternative

Contact Info

Location
Medan, ID
Manager
-

Similar Artists

  • Simple Plan!
  • Nine-Ball
  • Supernova
Feedback