x

You are using an outdated browser. Please upgrade your browser to improve your ReverbNation experience.

Rebellion Rose (official) / Bio

REBELLION ROSE
Lahir ditengah pertempuran jalanan curva 2008, Yogyakarta. Bersenjatakan keyakinan dalam romantisme punkrock berbalut ribuan mawar merah berduri pemberontakan. Berteduh mesra di damai anarki dan resistensi. Minim skill bermusik tapi tak lelah mengusik. Cinta, Keluarga dan “Comrades” yang membesarkan serta jadi alasan untuk tetap ada dan berkarya. Salam kami untuk siapapun yang anda cintai, nazdrovia comrades!

MOST INFLUENCE:
Dropkick Murphys, Superman Is Dead, Bunga Hitam, Ramones, The Clash, Johnny Cash, Rancid, Greenday, The Casualties

FRONTLINERS:
- Sinner as Ruthless Guitarist & 1st Vocal
- KMX as Lonesome Bassist & 2nd Vocal
- King as Bloody Drummer & 3rd Vocal
- Comrades as Total Gang Vocal

MINI ALBUM:
- Kiss The Mainstream Goodbye – 2009 (Rebelmade)
- Whatever Doesn’t Kill You Makes You Stronger Comrades – 2010 (Bangun Negeri Records)

FULL ALBUM :
- Partai Anarki - 2015 COMING SOON!!! (Comrades Battalion Records)
#BergerakBersama #GuyFawkesDay #KamilahKamu #AuldLangSyneO'LazyCunt! #PartaiAnarki ...and many more...
- For All Allies, Comrades and Enemies - 2011 (Bangun Negeri Records)
1. Let's Go To The Oldskool Punkrock Shows.
(Dibuka dengan hentakan cepat dan penuh semangat. Ceria sekaligus membakar setiap langkah menuju pertunjukan berlabel kebersamaan dan anggur merah, berlari memegang toa para demonstran, sambil berteriak let’s go to the oldskoolpunkrock show!)
2. Negeri Mimpi.
(Penuh darah dan berjuta amarah, berontak terhadap realita dinegeri yang setiap meter dijalannya terdapat senjata penuh amunisi kebencian, dan semua orang didalamnya memegang senjata dan saling bunuh merebutkan tahta dan derajat sosial, kita muak, muak dan muak. A master-piece tentang sebuah tatanan yang rapi yang mungkin hanya bisa terjadi didalam mimpi)
3. Bermalam Bintang (feat.Havinhell)
(kekuatan keakraban, tanpa perbedaan, persaudaaraan sejati dengan malam yg menyatukan semua, ramah, balada riang penghangat jalanan kota, bertameng gitar bolong, berbintang, romantis, sederhana, manis!)
4. My Only Rose.
(Bayangkang setiap cerita dimulai dengan cinta, cinta yang kuat dan membangun, cinta yang tidak cengeng dan mendayu-dayu, cinta yang berpeluru semangat, memberi cinta bukan mengemis, nyanyikan lagu ini kepada orang yang anda cintai, dan sampaikan salam kami dari para pemberontak penuh cinta)
5. For All Allies, Comrades and Enemies.
(Untuk mereka yang memusuhi kita, mereka yang meludahi kita, melempar kotoran kemuka kita, menusuk kita dari belakang, dan hobi mencaci maki kita, terimakasih buat semua itu karena kita percaya apapun yang tidak membunuh menjadikan kita lebih kuat, Untuk para sekutu yang kompak menciptakan kebersihan disegala lini, dan teman-teman seperjuangan yang selalu berjalan bersama dibawah terik matahari dan dinginnya malam hingga babak belur dijalanan bersama, untuk kalian para sekutu, sahabat dan musuh kita)
6. Bumiku Sahabat Baikku.
(Akankah hutan rimba suatu saat hanya dongeng anak sebelum tidur atau menjadi hikayat semata? akankah suatu saat kita mendapat jatah oksigen untuk bernafas? hutan dan pepohonan berdaun hijau penghasil oksigen tak ada lagi di muka bumi, udara penuh gas emisi, panas dan mematikan. tidak ada kata terlambat untuk melakukan sesuatu so wake up dude, bumiku sahabat baikku kalimat yang pas untuk men-tattoo hati anda)
7. Bangun Indonesiaku (feat.Miskin Porno)
(Lantang!! Setelah berbagai bencana dan amarah dimana-mana, Indonesia menangis, biarkan ini berlarut2 atau segera bangkit? Kita tahu jawabanmu kamerads, kepalkan Tanganmu harga mati untuk bangsaku, jangan ragukan langkahmu!! Kebersamaan kita diperlukan kamerads! babak baru untuk Nusantara kita)
8. Kiss The Mainstream Goodbye.
(Mainstream itu layak-nya candu, delegitimasi alam bawah sadar, degradasi moral, bahkan likuidasi logika sampai ke level yang paling fatal. Mainstream itu sebuah sandiwara yg dimainkan oleh khalayak kaum hedon sebagai aktor dan para penjilat sebgai penikmat yg menganggap sebuah perbedaan adalah haram dan pemberontakan dimaknai sebuah ancaman. Well, Music is freedom, independent, no rules, responsible. Hargai mereka tanpa harus besarkan perbedaan, dan banggalah untuk menjadi Non-Mainstream, berikan ciuman selamat tinggal untuk mainstream mulai hari ini sampai mati!)
9. Rebellion's Anthem.
(Anthem pemberontakan cantik, cerita indah dimasa muda sampai tua, bebas menentukan sesuatu, dengan pikiran sehat tentunya. kemenangan kita dari setiap langkah kita yg terkekang, seperti bolang menemukan petualangan baru, katakan hai, pada orang tua kalian di setiap waktu, jujur pada mereka, kemudian mari bertepar ria menghajar malam yang mulai liar, rebel!)
10. Raungan Kemenangan.
(Ketika jati diri goyah, kemurnian pudar, rasa percaya diri menipis, man, sadarlah dari lamunan surammu segera, sebelum terjebak oleh masyarakat yang emosi, benci diri sendiri, dan ingin mati bunuh diri. hate emo! kita penjelajah dibumi, temukan jawaban dari semua pertanyaanmu kemudian kibar bendera penuh percaya diri itu, kemurnian dari hati tentang jati dirimu kawan!)
11. Long Live Jogjakarta.
(Jogjakarta kita bertemu, Jogjakarta kita bersatu dan Jogjakarta milik kita bersama, panjang umur untuk kota tua yang berjiwa muda, penuh sejarah dan perjuangan disini, hidup para pahlawan Jogjakarta, karisma yang luar biasa dan tetap istimewa, doa untuk kota yang berisi sejuta cerita, kedamaian, dan kehormatan, longlive Jogjakarta)
12. When The War Has Ended.
(Suatu saat ketika perang telah berakhir, apa yang tersisa? biarkan nalar kita berbicara, adakah manfaat didalamnya? seperti kekuatan budak menuju pintu terang kemerdekaannya, Hentikan perang dimanapun, dalam aspek apapun, dan alasan apapun)

OFFICIAL VIDEO:
Rebellion Anthem (footage 2010) Sinner Strong Movie
Bangun Indonesiaku (2011) kikiretake
Bermalam Bintang (2012) Carbel Pro

TOUR PARADE:
Let's Go to The Oldskool Punkrock Show (2010-2011)
Aggression Tour (2011-2012)
Skunk-O-Punk Parade (2012)
Kaingkaing Comrades #1 (2014)

General Info

Band Members
Sinner - Vocals/Ruthless Guitar, KMX Rose - Bass/2nd Vocal, King Rose - Drums/3rd Vocal, "Comrades" - Vocals/The Gang Booster Vocal
Artist Name
Rebellion Rose (official)
Home Page
http://www.reverbnation.com/rebellionroseyk
Active Since
08/08
Genres
Punk / Oldskool Punkrock / Celtic Punk

Contact Info

Location
Yogyakarta, ID
Manager
Rebellion Rose

Similar Artists

  • Dropkick Murphys
  • Superman Is Dead
  • Rancid
  • The Ramones
  • Johnny Cash