x

You are using an outdated browser. Please upgrade your browser to improve your ReverbNation experience.

INFAMY / Bio

Sebuah penantian panjang dan melelahkan
Mungkin hanya orang bernyali kecil yang akan berhenti dan menodongkan AK-47 ke dalam mulutnya.

Tapi band ini tetap merampungkan kumpulan konspirasi kotor karya epik mereka, yang telah tertunda selama 2 tahun (2008-2010). But yeah, waktu, kucuran keringat, darah yang menetes tetap mentasbihkan 12 lagu metal paten yang siap meluluhlantakkan para penggemar musik metal dimana saja mereka berkoloni.

HATREMONIAL adalah album studio ke-2 dari INFAMY band metal asal Bandung yang sudah berkorosi selama 15 tahun di dunia musik metal. Album ini akan mengajak para penikmat musik ekstrim untuk berorgasme dengan karya – karya mereka seperti “Megalomaniac”, “Silent Farewell”, “Necrophiliac”, dan masih ada lagu lainnya yang siap membakar adrenalin, karena ini adalah sebuah anti-kanker, sebuah mitologi bahkan album ini akan dipergunjingkan layaknya kitab suci yang berisikan kode rahasia yang akan berakhir maut bila disebutkan.

Sebuah album yang layak dimiliki di awal 2011 ini, This Is A Must Buy Album of 2011 in all Categories of All Metal Genre!.

Album ini di mixing dan di mastering di Australia tepatnya di Sovereign Records oleh Aidan Barton, seorang bandit di musik metal Aussie yang bertangan dingin. Dirilis oleh JetFire Records sebuah label independent hitam dari bawah tanah dan di distribusikan oleh Demajors Independent Music Industry (DIMI).

Siapkan telinga kalian, bakar video porno using milik paman kalian, naikkan volume nya sampai maksimal rasakan emosi yang meluap-luap dari album baru INFAMY ini, rasakan pasukan distorsi dan blast-beats yang menteror alam bawah sadar kalian. Hati-hati dengan album baru INFAMY "HATREMONIAL" ini, jangan sampai para birokrat picisan dan oknum yang mengatasnamakan ormas agama yang sok suci mencium keberadaan album ini.

Ayo rasakan nuansa yang berbeda dari sebuah band metal berani asal bandung, INFAMY dengan album barunya HATREMONIAL.

General Info

Band Members
Metaldear - Vocals, Ajie - Guitar, Chadistortion - Guitar, Jeune - Drums, Monodark - Bass
Artist Name
INFAMY
Home Page
http://www.reverbnation.com/infamybandung
Active Since
12/94
Genres
Metal / Metal / Metal

Contact Info

Location
Bandung, ID
Manager
+628562014159