x

You are using an outdated browser. Please upgrade your browser to improve your experience.

Janeskins Diary / Bio

Awal mula terbentuknya "Janeskins Diary" adalah saat kami mulai bermain musik sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan pada saat itu kami berteman serta mengenal satu sama lain. Setelah kami sering bermain, bernyanyi dan berkumpul bersama kami sepakat untuk membuat band yang notabene awalnyanya hanyalah sekedar untuk bersenang-senang dan menyalurkan ekspresi di dalam musik. format awal pada saat awal bermain adalah Reza di vokal, Fredy di gitar, Ajin di bass, Yogie di gitar dan Arsie di drum. Oh’ iya dulu nama band kami adalah Black Market, pada saat itu kami sangat terpengaruh oleh Alunan musik dari Band Netral dan Superman Is Dead.

Seiring berjalanya waktu, saat kami telah duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), Personil kami yaitu Reza di vokal harus pindah kota di karenakan ada masalah keluarga. Setelah Reza mundur sebagai vokal, kami sepakat untuk mengganti Reza dengan Ajin yang harus menjadi vokal dan sekaligus memainkan bass. Setelah itu kami mulai bosan dengan nama yang lama, dan kami berfikir untuk mengganti namanya dengan yang baru, dan pada tanggal 03 Desember 2010 terbentuk nama Janeskins Diary. Bila ada yang bertanya kenapa namanya janeskins diary?? Kami akan menjawab “Iseng aja”hahaha. Karena nama janeskins itu terlintas saja dalam fikiran, dan di tambahkan diary di belakangnya biar keren aja gitu, hehehe. Yang jelas sebuah nama itu perlu ada dan harus keren! Hahaha.

Setelah terbentuknya "Janeskins Diary" kami mulai serius membuat band ini untuk maju dan berkembang dengan mencoba mengikuti beberapa festival musik dan pagelaran musik yang di adakan di sekitar daerah Bandar Lampung.Tetapi di saat kami mulai semangat untuk mengembangkan "Janeskins Diary", justru personil kami yaitu Ajin harus pindah kota dan lagi-lagi dikarenakan ada masalah keluarga. Tetapi kami tidak mau berhenti sampai di situ, lalu kami segera mencari personil yang dapat menggantikan posisi Ajin untuk melanjutkan dan mengembangkan band ini. Dan pada akhirnya kami sepakat bahwa posisi itu dapat dan bisa digantikan oleh Berry yang akan menjadi vokal dan bass di Janeskins Diary. Dan format personil Janeskins Diary sampai saat ini di isi oleh Berry Alimound di vokal dan bass, Fredy Kardianto di vokal dan gitar, Yogie Adam Kurnia di gitar, dan Muhammad Arsie Aziz di Drum. Saat ini dan seterusnya kami akan tetap mengusung genre Melodic / Pop Punk, karena kami berfikir bahwa musik Melodic / Pop Punk adalah musik yang memberikan kebebasan berekspresi, bersemangat, dan menyenangkan. Dan semboyan kami adalah KEEP MELODIC!

General Info

Band Members
Berry : Vox & Bass, Fredy : Vox & Guitar, Yogie : Guitar, Arsie : Drum.
Artist Name
Janeskins Diary
Home Page
http://www.reverbnation.com/janeskinsdiary
Active Since
12/10
Genres
Punk / Melodic Punk / Pop Punk

Contact Info

Location
Bandar Lampung, ID
Manager
Jaka/Eric

Similar Artists

  • Blink-182
Feedback