Logged In As Admin: {{reverbUser.name}} ({{reverbUser.id_unique()}}), Acting As: {{reverbPageObject.data.name}} ({{reverbPageObject.id_unique}})
 
x

You are using an outdated browser. Please upgrade your browser to improve your ReverbNation experience.

Kimono Killer / Bio

Mungkin hal ini akan sedikit menyentil dan di benci para pecinta fanatik musik melayu tanah air.

Pada tahun 2009 Berawal dari mengisi waktu luang dengan menulis tablature “saya” Nuril mempunyai keinginan untuk sedikit mengembangkan sub-genre dari musik thrash metal menjadi sebuah konsep lagu keras yang hanya bisa di dengar dan berbeda dari yang lain.

“Saya” sebut saja KIMONO KILLER ( a.k.a KIMKILL ) nama tersebut terinspirasi oleh Terjajahnya Bangsa Indonesia Oleh Pencipta Pakaian KIMONO. Killer sendiri berarti "Pembunuh". Awalya KIMKILL adalah Sebuah Band Fiktif yang tidak mempunyai arti apapun, tidak mempunyai personil yang pasti, tidak mempunyai jadwal mengisi sebuah gigs, hanya mempunyai “KONSEP APA LAGU BARU SELANJUTNYA ?” Orang pun enggan untuk bergabung dengan KIMKILL karena materi dari music KIMKILL menyuguhkan musik yg terbilang “aneh”, dimulai dari instrumen di konsep secara eksploratif, Struktur lagu yang janggal, time signature, dan melodinya tidak umum. Pada inti nya “saya” mengambil jalur musik seperti ini untuk menghindari Terjadinya “Plagiarisme”.

Hasilnya, sulit untuk mendeskripsikan apa genre KIMKILL ini ?? namun “saya” jadikan genre musik KIMKILL adalah “FREE METAL EKSPERIMENTAL”. Dengan genre ini “saya” diberi kebebasan bermain di jalur metal dan menciptakan sebuah materi yang berbeda.

Dari segi Lirik - lirik yang kita tulis masih mengadopsi musik metal pada umumnya dengan menceritakan sebuah penumpahan emosi, tidak sopan dan sadis, permusuhan, atau bunuh diri, masalah agama dan sejarah, “Saya” rekam kejadian - kejadian tersebut secara fiksional menjadi sebuah lagu.

Di saat kondisi yang patut di syukuri . Tahun 2012 setelah lagu ke-4 KIMKILL selesai di Rekam hadir seseorang yang ingin menjadikan KIMKILL menjadi sebuah Band Sebenarnya yaitu Iky (Historical For Satan) – Vocal. Saya dan Iky menggaet Tanuzz (Bionic Machine) – Bass dan Kuya (Underdeath) – Gitar, “saya” sendiri Nuril - Drum. Dan Pormasi itu tetap sampai sekarang sekaligus merubah status KIMKILL yang awalnya “Saya” menjadi “KAMI”.

General Info

Band Members
Nuril - Drums, KUYA - Guitar
Artist Name
Kimono Killer
Home Page
http://www.reverbnation.com/kimonokiller
Active Since
01/06
Genres
Metal / Free Metal / Eksperimental

Contact Info

Location
Sumedang, ID
Manager
Grogila Manajement

Similar Artists

  • Dream Theater
  • Obscura
  • cranial incisored
  • Necrophagist
  • Viraemia